Looney Tunes™ World of Mayhem Mod Apk V16.0.2

Kumpulkan karakter favoritmu dan temukan kemampuan bertarung mereka yang unik dan kocak. Karakter mulai dari Road Runner dan Wile E. Coyote hingga Sylvester, Tweety, dan Porky Pig masing-masing memiliki kemampuan unik dan serangan yang kocak. Kumpulkan semua karakter kartun klasik Looney Tunes™ di RPG aksi yang epik ini.

Susun tim yang terdiri dari toon favoritmu dan jatuhkan musuh dengan kelakar dan guyonan ikonik! Gunakan rival kartun klasik dan dapatkan bonusnya ketika kamu berhasil mengalahkan musuh ikonik seperti Sylvester vs. Tweety atau Road Runner vs. Wile E Coyote.

Pertarungan dengan strategi bergilir dan pertempuran kartun! Karakter melancarkan serangan slapstick ke musuhnya, dan kamu pun bisa menjatuhkan brankas ACME ke kepala Daffy dan mengalahkan Elmer Fudd dengan Paron besi raksasa!

Pertandingan PvP memungkinkanmu mencuri peti untuk mendapatkan hadiah dan menambah kekuatan!

Mulai bangun dunia dan buat Dunia Looney Tunes™ kamu sendiri dengan karakter kartun dan landmark favoritmu. Kumpulkan lokasi dari momen Looney Tunes™ favoritmu untuk membentuk dunia Looney Tunes™ milikmu sendiri, kemudian lakukan misi dari kartun untuk menambah kekuatan karaktermu.

Kumpulkan dan bawa karakter kartun bertarung untuk bisa menjadi master kekacauan! Unduh Looney Tunes™ World of Mayhem sekarang juga!

Feature Mod :
  • Special Blow
Tips :

Gunakan pukulan spesial tanpa cooldown!


Apk Looney Tunes™ World of Mayhem V16.0.2

==> Here <==

Post a Comment

0 Comments